Tools Prediksi Google Page Rank Terbaru Dan Jadwal Update Page Rank

Mendapatkan Page Rank adalah harapan semua blogger Pemula / Master, apalagi memperoleh Page Rank yang tinggi. Untuk mendapatkan Page Rank harus dengan usaha yang keras.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan Page Rank dari Submit Artikel, Blogwalking, Tukeran Link, Memberikan komentar, sampai-sampai promosi Artikel. Tentu pekerjaan yang banyak menyita waktu dan perlu konsentrasi dan banyak belajar, apalagi Newbe seperti saya mungkin mendapatkan Page Rank adalah mimpi yang selalu memberikan saya semangat untuk selalu belajar dan belajar.

Page Rank adalah sebuah harapan dan Rahasia yang tidak bisa pastikan, kita hanya bisa Memprediksi dan mengira-ngira. Banyak cara untuk memberikan Prediksi mendapatkan Page Rank, tapi tidak semuanya dapat dipastikan, yang paling penting adalah Usaha, Berdo'a dan selalu belajar, heheehe

Untuk menyiapkan diri memang ada baiknya kita memprediksi kapan Update Page Rank dan Smoga Blog/Site kita mendapatkan Page Rank, Amin....

Berikut Perkiraan Jadwal Update Pagerank Tahun 2011 ini :

1. Bulan Januari 2011
2. Bulan Maret 2011
3. Moga ajah Bulan Juni & juli Update ya cuy... he

Nah, sekarang bagaimana kita mengetahui akan mendapatkan Pagerank atau tidak mendapatkan Pagerank, berikut ada bebarapa Tools Prediksi Google Pagerank yang bisa kita manfaatkan untuk menyiapkan blog/web pada Update Pagerank berikutnya, mungkin dengan cara memperbanyak Backlink Di Blog Dofollow dan Optimasi SEO di blog.

Fitur untuk Prediksi Google Page Rank ini selain bisa memprediksi Page Rank juga banyak Tools yang berguna untuk blog. Berikut Tools Prediksi Page Rank Google.

Tools Prediksi Google Pagerank


1. Ablewise
Tool yang satu ini sangat mudah digunakan untuk memprediksi page rank yang akan kita dapatkan.

2. Link Ezer
Tools yang ini agak komplit disamping bisa mengecek pagerank Google, Yahoo, MSN , AltaVista dan Back links, juga bisa melihat prediksi Pagerank yang akan datang .

3. SEO Mastering
selain prediksi juga ditampilkan PR aktif yang sekarang, silahkan Dicoba cuy.

4. Page Rank Prediction
Walaupun rasanya kurang akurat tapi tak ada salahnya kalau mau nyoba masukan domainnya di Please Enter Your domain , juga masukan email nya.

5. Iwebtool
Tool yang ini ada syaratnya yaitu blog kita minimal harus punya 100 backlinks, kalau belum ya percuma.

6. Self SEO
merupakan Google Pagerank Predfiction Tool , tapi harus memilik minimal 100 backlinks.

7. PR Checking Tool
yang ini silahkan klik Bulk PR Checker dst
Blog, Updated at: 5/28/2011 07:19:00 PM

2 comments:

  1. Di antara kesemua tool prediction di atas yg hasilnya paling akurat yang mana ya... karena saya coba di masing2 tool hasilnya berbeda. Jadi bingung nie..
    nice info..

    ReplyDelete
  2. menurut pengalaman saya yang paling akurat adalah Link Ezer.
    Terimakasih telah mengunjunggi blog saya , salam Rougerdeluffy

    ReplyDelete

ROUGER DELUFFY CHANNEL