Home » » Cara membuat blog agar ramai dikunjunggi

Cara membuat blog agar ramai dikunjunggi


Mungkin buat para Blogger yang Profesional Cara ini sudah biasa di gunakan tapi bagi para Blogger yang masih baru mungkin ini akan sulit dilakaukan . Pada kesempatan kali nini saya akan menjelaskan Trik dan caranya untuk membuat Blog agar ramai di kunjunggi oleh para pencari informasi yang senang mengunakan Internet untuk mencari informasi yang mereka butuh kan . Apa bila Blog kalian sering mendapat Comment ,Banyak mendapat pengunjung ,Dapat perhatian lebih dari Mesin pencari Seperti Google,Yahoo dan Bing dan lebih-lebih bisa masuk dalam 10 besar dalam mesin pencari ,Pasti itu yang di inginkan para Blogger. Begini definisinya :

Apa bila suatu blog banyak mendapat banyak Comment pasti Blog tersebut Bermanfaat bagi para pembacanya,dan imbas dari itu maka Blog tesebut akan mempunyai banyaak pengunjung karena informasi yang mereka cari bennar -benar cocok dengan apa yang mereka butuhkan , tetapi bila informasi yang mereka butuhkan tidak cocok maka mereka tidak akan kembali lagi ke blog anda dan dampak dari itu maka blog anda akan mengalami penurunan Traffic.

Suatu Blog akan mendapatkan perhatian lebih dari Mesin pencari bila  kalian mengunakan cara yang di sukai Oleh mesin Pencari atau sering di sebut dengan SEO Fiendly , dan apa pula manfaat Apa bila suatu blog disukai oleh mesin pencari, yang jelas Blog kalian akan Masuk dalam 10 besar dalam pencarian .

Langsung saja kita menuju topik utama kita tadi yaitu Cara mendapatkan pengunjung buat blog kita:
  1.   Buatlah artikel yang semenarik mungkin ,seperti Kabar terbaru yang ada di sekitar kita dan yang pasti jangan melakukan Copy Paste ,karena apa bila kalian mengunakan Copy Paste yang pasti artikel kalian akan tengelam dari Pencarian yang  dilakukan oleh Mesin pencari dan yang lebih seramnya lagi artikel kalian akan di hapus dari database mesin pencari dan lebih-lebih Blog kalian akan kena hukuman dari mesin pencari dengan menghapusnya dari database , karena melanggar Hak cipta dari orang lain . jadi Buatlah artikel dari tulisan kalian sendiri meskipun jelek tidak apa-apa kerena itu lebih di sukai oleh Mesin pencari .
  2. Buatlah judul yang bagus yang akan membuat pengunjung penasaran dengan artikel kalian , contohnya : Ingin tahu cara membuat Blog, Mengapa blog itu bisa hilang dari  pencarian GOOGLE. seperti contoh tersebut para pengunjung pasti akan bertanya-tanya dan penasaran dengan artikel yang kalian buat dan akan segera membacanya .
  3. Perbanyaklah submit arikel kalian ke SocialBookmark , karena dengan cara tersebut maka Blog kalian akan mudah atau lebih cepat mendapat pengunjung Dari SocialBookmark . untuk tahu Bookmark apa saja yang ada di indonesia Langsung saja Click Disini
  4. Perbanyak lah mencari teman dengan cara memberi Comment di blog -blog yang ada , jangan egois kalau mencari teman . memang sih lebih bagus dan lebih di rekomendasikan mencari teman dari blog yang memiliki Rangking di atas rangking Blog kita ,Tapi Blog yang memiliki rangking lebih renda dari blog kita juga bermanfaat kok.
  5. Daftarkan Blog kalian ke SEARCH ENGINE , karena untuk masuk ke mesin pencari kalian harus mendaftarkan blog kalian dulu ke Search Engine.
  6. Dan yang terahir adalah Selalu Update Blog kalian agar para pengunjung tidak bosan dengan artikel itu-itu saja.
Sekian tips dan cara dari saya semoga bermanfaat dan bisa menjadi motifasi dalam membuat Blog agar ramai di kunjunggi .


Apa bila ada yang di tanyakan bisa langsung Comment di blog Saya.
Salam Rougerdeluffy
Share this article :

9 komentar:

  1. sebelumnya saya gak tau kenapa saya sekarang bisa masuk ada di blog anda.. yg saya tau sebelumnya saya mencoba mengetikkan keyword di gogle search yaitu dengan keyword ("http://harapan-putra.blogspot.com/")

    dari hasil pencarian itu ada link tentang bagaimana membuat trafic blog meningkat - terjawab - Tanya Jawab beralamatkan di http://www.google.co.id/tanya/thread?tid=58263f9c37463458

    setelah saya baca disitu saya mencoba mencari di google search dengan keyword "Rougerdeluffy " dan setelah saya masuk ke blog anda, saya tertarik untuk membaca artikel yang berjudul Rougerdeluffy Mendapatkan PageRank 2

    ternyata benar.. pagerank blog anda ber PR 2.. akhirnya saya mencoba mengecek PR blog harapan putra milik saya.. dan taukah anda... ternyata saya baru tau hari ini kalau blog saya juga ber PR 2... hehehee... hehhh... lega dech...

    BalasHapus
  2. ane pernah melakukan tanya jwb gan tp syg ane tdak tany tntg bgmana agar pngunjg ramaiane pernah melakukan tanya jwb gan tp syg ane tdak tany tntg bgmana agar pngunjg ramai

    BalasHapus
  3. boleh juga nie artikelnya.....mantap ane pernah ngalami hal kayak gini

    BalasHapus
  4. artikel ini sangat bermanfaat, memang benar, jika ingin mendapat traffic harus memiliki artikel sendiri jangan copy paste punya orang lain.

    BalasHapus
  5. thx, nice info
    smoga bisa jd teman baru disinii ;)

    BalasHapus
  6. wah.. lagi kejatuhan duren nih..aku juga mau kejatuhan duren,^^
    tips cara menaikan traffik blog bermanfaat sekali. terimakasih!!

    BalasHapus
  7. makasih banget informasinya. sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  8. Kapan blog saya bisa seperti ini... tips nya di tambah gan

    BalasHapus

 
Support : GOOGLE | ALEXA | BLOGGER
Copyright © 2011-2014. ROUGERDELUFFY - All Rights Reserved
Template Created by Rougerdeluffy Published by GOOGLE
Powered by Blogger