Emulator PS 1

Setelah saya cari kesana kemari ternyata yang aku dapat hanyalah Alamat Palsu ,kayak lagunya AYU TING-TING aja ya Alamat palsu , maksudnya dalam hal ini adalah EMULATORnya, ahirnya saya bisa dapatkan emulator yang bagus dan bisa di jalankan di PC saya .

Jadi buat kalian pencinta game dan ingin bermain game Clasik yang ada di PS 1  dan malas buat beli Consolenya tapi tenag aja kalian bisa gunakan PC kalian dengan cara kalian harus punya emulatornya dulu buat jalanin file PSnya ,yaitu emulator PCSX yang bagus untuk emulator tersebut.

Kalian dapat download emulatornya di SINI...........DOWNLOAD PCSX

UNTUK SETINGNYA
1.Extrak file tersebut
2.buka file PCSX nya
3.click CONFIG
4.pilih VIDEO,kemudian pilih PETE'S DX6 D3D DRIVER 1.77 , atau seperti gambar di bawah ini

5.kemudian pilih SOUND, seperti gambar di bawah ini

6.Sekarang set CDROOM nya .

7.kemudian set BIOSnya ,click config bios kemudian click select ,buka folder bios dan pilih SCPH9002
8.setelah semuanya di setting sekarang tinggal yang terahir yaitu GAME PAD ,click game pad >port1>pad 1 , sekarang tinggal pilih ingin mengunakan joystick atau keyboard untuk mengontrol gamenya.

Sekarang kalian bisa coba untuk memainkan game kesukaan kalian dengan puas .
Ttips dari saya

untuk mengunakan Joystick kalian bisa edit tombol-tombolnya dengan cara pilih kolom tombol joysticknya kemudian tekan tombol di joysticknya , contoh pilih kolom START  kemudian tekan START di joystick.

Copyright by ROUGERDELUFFY
Blog, Updated at: 1/07/2012 03:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL