Main Bully Di ANDROID


Ini game kesukaan saya di Console PLAYSTATION 2 tapi sekarang sudah hadir di versi ANDROIDnya jadi makin gampang dan mudah untuk di mainkan karena kita bisa main di mana saja dan kapan saja .
untuk tutorial pemasanganya sudah saya rangkum di video di bawah jadi lebih simpel dan gampang ,filenya pun sudah saya sematkan di video tersebut .

Jangan lupa LIKES,COMMENTS dan  SUBSCRIBE channel youtube saya untuk video - video menarik lainya dari saya . ROUGER DELUFFY



------Rougerdeluffy Informasi Software---------------------------------
Judul Software      : BULLY
Ukuran Software  :2GB via GOOGLE DRIVE
Platform               : ANDROID
----------------------------------------------------------------------------------
                                                                                                              Copyright © ||Rougerdeluffy
Blog, Updated at: 2/13/2018 01:01:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL