SEO sulit ? Baca ini dulu


1.Jadilah murid SEO

Turunkan diri sedikit rendah sehinga kita haus ilmu baru .Jangan mengangap diri sendiri adalah orang hebat dalam melakukan SEO.Buat pikiran menjadi “NEWBIE”. Ini akan memicu adrenalin untuk mendapatkan pengetahuan palinganyar atau baru,bahkan bisa sharing dengan yang lain. Kalau kamu engak ngerti ,tanyakan pada orang yang lebih mengerti. Malu bertanya ,sesat di INTERNET.

2.sabar dan komitmen

Jangan terlalu nafsu untuk mendapatkan ribuan pengunjung ke situs web kamu dalam waktu singkat .Itu bias saja terjadi ,namun tetap saja butuh usaha dan uang yang besar.
Untuk pemula ,biar paham bagaimana prosesnya, kamu harus bersabar dan berkomitmen pada diri sendiri Untuk tetap mempelajari SEO.

3.Bangun situs WEB sarat Informasi

Orang surfing di internet kuncinya adalah mencari informasi. Buat situs web yang sarat informasi terbaru. Dengan begitu , pengunjung akan kembali ke situs web kamu. Kalau kurang yakin dengan situs yang informative, tanyakan kepada pengunjung, sejauh mana situs web yang kamu bangun itu memiliki kelebihan.

4.Title Tag

Jangan samakan title dengan keyword . bedakan keduanya,karena,kalau keduanya mirip ,GOOGLE akan mendeteksi itu sebagai spam. Hindari itu.

5.Keyword

Lagi-lagi Keyword, Ya memang SEO itu menjaringlalu lintas dari mesin pencari. Kuncinya hanya satu, Keywordyang menjadi peran yang sangat penting untuk memangil pengunjung.

6.Buat Sitemap

Agar bot crawler tidak tersesat menarik informasi situs kamu, buatlah peta situs alias sitemap . kalau mengunakn CMS seperti Wordpress,Jomla Atau lainya ,Banyak File –file pendukung untuk men-generate peta situs. Jadi jangan angap membuat peta situs itu sulit,tapi manfaatkan sumber situs yang ada.

7.Ramah mesin Pencari

Mesin pencari mempunyai keistimewaan sendiri, Buatlah Link yang ramah bagi Spider. Link yang ramah itu sesuai dengan contoh Konten. Adalah WordPressYang dapat membantu membuat permalink Struktur yang dapat dengan mudah di Cerna oleh mesin pencari.

8.Jangan Nyontek Artikel

Jangan copy-Paste Artikeldari situs web lain. GOOGLE lebih senang Pada situs yang kontenya Unik ,Konten yang belum Pernah terjamah Spider. Manfaat membuat konten baru tentunya sangat bagus ,salah satunya menarik perhatian pengunjung Untuk Membaca situs web kamu.

9.Link Building

Banyak cara yang bias dilakukan untuk membangun jaringan .Cara termudah adalah Dengan berkomentar di Blog lain .Ada Jutaan Blog Yang biasa Di manfaatkan Unuk mencari kawan.

10.Social Media

Sebut saja YAHOO answer,layanan Tanya jawab buatan YAHOO itu di kunjungi jutaan pengunjung setiap harinya .Manfaatkan itu untuk mencari Pengunjung ke web yang kamu buat. Begini caranya , berikan jawaban berguna yang di sadur dari situ wb kamu. Mudah Bukan?

11.Dekati Site Tools

Setelah melakukan seperti di atas , kini saatnya Mencoba akrab dengan GOOGLE Webmaster Central Dan YAHOO site Explorer. Pelajari Kedua tools tersebut Untuk mempelajari sejauh mana situs web kamu menjelajahi kedua mesin pencari itu.

12.Analisis

Ada layanan gratis dari GOOGLE yang bernama google analytic . gunakan itu untuk menganalisa situs web kamudari banyak hal ,Misal datangnya pengunjung dan keyword apa saja yang masuk . Degan begitu, kamu biasa lebih meng Explorasi Dan mengOptomalkan dan mengetahui daya jelajah situs yang kamu Buat.



Maafkan kalau Tulisan saya Berantakan atau jelek , kalau anda tidak suka anda bias menulis Comment ……

Copyright by Rougerdeluffy
Blog, Updated at: 5/04/2011 01:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL