Kenapa Pagerank Blog saya turun


Sudah lama saya tidak update Blog saya di karenakan saya terlalu sibuk belajar tentang dunia Hacking yang banyak menyita waktu saya , sampai - sampai saya melupakan Blog saya yang dulu sangat aku perhatikan dan rawat terus. Setelah saya ingat bahwa saya punya blog yang dulu menjadi kebangaan saya , eh ternyata blog saya mengalami banyak penurunan , mulai dari Pagerank dan pengunjungnya . setelah saya cari tahu kenapa bisa begitu eh ternata penyebabnya adalah blog saya tidak pernah saya update lagi, maka dari itu pengunjung yang biasanya mampir ke blog saya mungkin bosan melihat Artikel saya yang itu-itu saja , karena itulah mungkin pengunjung setia saya beralih ke blog lain yang selalu mengUpdate blognya untuk melihat perkembangan atau informasi yang lebih baru yang mereka cari. Layaknya sebuah hewan peliharaan yang jarang di perhatikan atau di kasih makan maka hewan itu pun akan mati ,seperti blog yang jarang di perhatikan maka Blog itu pun akan mati juga dalam artian , blog tersebut akan mengalami penurunan popularitas dan kualitas.
Blog, Updated at: 11/30/2011 09:16:00 PM

3 comments:

ROUGER DELUFFY CHANNEL