Google Serp


Pasti banyak para Blogger sering melihat atau mendengar yang namanya  Google Serp,   Sebenarnya apa sih Google Serp  dan apa juga manfaatnya buat Blog kita ?

 Sebenarnya Google Serp sendiri berasal dari kata Serp  yang berarti Search Engine Result Page yang dalam bahasa Indonesia berarti Halaman Hasil Pencarian Mesin Pencari . Jadi Google Serp dapat di definisikan sebagai Halaman dari hasil pencarian Mesin Pencari yang akan di tampilkan oleh Search Engine Google.


Dan apa manfaatnya untuk Blog kita , Karena semakin baik Serp blog kita Maka akan semakin bagus di hadapan Mesin pencari dan dampaknya akan membuat Halaman atau Artikel kita berada di Halaman depan Mesin pencari dan akan semakin muda di temukan oleh para Pengunjung, karena biasanya pengunjung hanya melihat halaman 10 besar dari banyaknya halaman yang berada di Search Engine itu sendiri , Karena pengunjung Enggan melihat Jutaan atau milyar'an dari Halaman  yang di tampilkan oleh Mesin Pencari.

Saya akan berikan Contoh bagaimana caranya melihat Serp Blog kita  sudah terindex oleh Mesin Pencari atau tidak . Cukup baca Artikel saya yang berjudul Cara Melihat posisi blog di Google Serp

Apa bila ada pertanyaan bisa di comment kan di Blog ini

Salam Rougerdeluffy
Blog, Updated at: 9/01/2011 09:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL