Dofollow blog

Sekedar pengumuman aja, bahwa blog ini sekarang termasuk salah satu blog dofollow di Indonesia, karena rel external nofollow barusan terhapus dan hilang dari baris script-nya wordpress di blog ini. Gak ada alasan pasti kenapa pilih jadi blog dofollow Indonesia, tapi… sekedar terinspirasi dari blognya temen-temen yang udah dulu ber-dofollow dengan dasar dan alasannya masing-masing. Mungkin aja sebagai pemberian award berupa backlink kepada pengunjung yang sudah jadi komentator blog ini, mungkin..lho…! kan tadi dah bilang gak ada alasan pasti.
dofollow
Sebaliknya…”mungkin” juga kita akan sering berkunjung dan berkomentar di blognya temen-temen yang udah ber-dofollow, tetapi tak menutup kemungkinan juga berkomentar di blog yang lain yang tak ber-dofollow juga, dengan maksud tidak menganaktirikan blog yang nofollow, toh… kita nge-blog dan blogwalking bukan bertujuan untuk cari backlink doang ataupun sebaliknya. Sepertinya kita harus sepakat dengan yang diatas tadi.
Semua Up to You alias terserah antum-antum semua…. selamat ber-blogging, ber-blogwalking, ber-buru backlink, dsb… Met ber-koment ria..
Blog, Updated at: 5/28/2011 12:14:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL