Kapan Google akan update pagerank


Pagerank merupakan sebuah hal yang sangat diburu oleh para bloger.  Bukan cuma indonesia saja, para bloger dari luar pun sangat antusias dengan apa yang namanya pagerank atau sering disingkat dengan PR. Tetapi google sendiri mengupdate pagerank dalam waktu yang tidak teratur, maksudnya tidak bisa diprediksi kapan sebenarnya pagerank blog akan diupdate. Kadang google mengupdate pagerank 1 bukan sekali, kadang 3 bulan, kadang 6 bulan, bahkan pernah google update pagerank satu tahun sekali. Jadi memang bagi para bloger harus bersabar menunggu datangnya google ke blog anda dalam rangka update pagerank.

Nah, terus bagaimana cara mengetahui kapan sebenarnya google mengupdate pagerank ? Caranya cukup mudah. Dengan mengunjungi beberapa web, kita akan mendapatkan beberapa informasi yang diinginkan, berikut situs yang bisa memberikan informasi mengenai pagerank google.
  1. http://googlepagerankupdate.info/google-toolbar-pagerank-update-list/
    Memberikan informasi list kapan saja google melakukan update pagerank
  2. http://lastpagerankupdate.com/
    Memberikan informasi kapan terakhir google melakukan update pagerank
Dengan mengetahui waktu kapan terakhir dan list waktu google melakukan update pagerank, maka setidaknya kita bisa melakukan persiapan menyambut kedatangan google ke blog kita, bagaimana caranya ? Cukup mudah, kita tinggal update terus saja postingan blog kita secara teratur, agar ketika google datang, isi blog kita sudah lengkap dan bagus, pasti deh google akan memberikan peringkat yang bagus
demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih
Blog, Updated at: 7/24/2011 03:19:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL