Panduan SEO, Backlink dari Situs Direktory, Agregator

Salingsilang.com adalah kombinasi antara Direktory, Agregator dan Daftar Ranking Blog. Anda dapat melihat postingan apa saja yang sedang trend pada saat ini berdasarkan jumlah traffic pada masing-masing blog. SalingSilang Terpilah berdasarkan Jenis Konten, Profile Blogger dan Lokasi Blogger. Ingin tahu lebih lanjut ? Daftar , pasang scriptnya di Blog anda, dan cari tahu apakah Blog anda masuk dalam ranking populer hari ini !
Begitulah sekilas tentang situs salingsilang.com, saya bergabung baru 5 hari yang lalu, lumayan lah menambah backlink dan sebagai arsip beberapa artikel kita. Seperti yang telah dijelaskan di situs salingsilang artikel kita yang banyak mendapatkan komentar atau banyak di kunjungi oleh pengunjung akan masuk dalam agragator situs tersebut. dan tentunya orang yang berkunjung di situs salingsilang tersebut akan mengklik dan mengunjungi situs asli kita.
Buruan daftar karena pendaftarannya sangat mudah dan tidak rumit.
Daftar di http://salingsilang.com/register.php
setelah daftar edit profil anda, isi nama, website, alamat dan rss blog anda, kemudian masukkan script dari salingsilang di blog anda, terserah mau di taruh di sidebar atau diatas page.
contoh seperti di sidebar Rougerdeluffy ini
Artikel Ranking : 6
Kategori Profile : Eksekutif muda
Listed on SalingSilang.com
Blog, Updated at: 7/04/2011 10:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL