Mencari Backlink

Backlink-backlink dan backlink itulah kata yang sering di ucapkan oleh para Blogger dalam usaha mereka menaikkan Pagerank sebuah blog, memang sih gak hanya dengan Backlink suatu blog itu langsung bisa dapat Pagerank karena dalam sebuah pengalaman saya Berburu backlink itu memang di butuhkan untuk mendapatkan pagerank tapi ada juga cara lainya untuk menaikkan Pagerank suatu blog yaitu Dengan cara Optimasi SEO, tetapi dalam kesempatan saya kali ini akan membahas tentang Backlink.
Dan backlink yang akan kita cari adalah backlink dari 10 besar search engine Google , caranya cukup mudah kok kita tinggal berkomentar aja di blog yang masuk 10 besar itu .
Begini caranya Ketikkan Keyword yang akan anda cari di kotak Search milik Google, dalam penjelasan saya kali ini akan mengunakan Keyword ' Seo Sulit ' untuk contohnya lihat gambar di bawah ini:

Kemudian kita klik salah satu artikel tersebut, kemudian setelah masuk kedalam blog tersebut , kita tinggal mencari tempat untuk Comment ,

Usahakan meninggalkan Comment yang baik dan bukan Spam karena kalau Comment kamu di anggap spam maka kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dari comment kamu.

Tips dari saya : Banyak-banyaklah Memberi komentar yang bermanfaat dan yang Se Tema dengan artikel tersebut , jagan artikel Komputer kamu Komentarnya tentang Hewan

Sekian dulu tips dari saya , bila masih kurang jelas anda bisa memberi comment di blog saya.

Blog, Updated at: 8/10/2011 01:36:00 PM

3 comments:

  1. hahahah... posisi ane di gusur ama master seo nee kayanya..

    mantap... ^___________^

    ajar trus gan seo nyaa

    ReplyDelete
  2. Sepertinya ini alternatif tukaran link ya gan...thanks for sharing.

    ReplyDelete

ROUGER DELUFFY CHANNEL