Manfaat dari File Hosting


Suatu hari ketika saya inggin pergi ke rumah teman saya dan inggin berbagi Game baru, yang baru selesai saya Download dari sebuah Situs Penyedia Game besar . Eh ternyata saya lupa membawa Flasdisk Padahal game tersebut saya simpan di dalam Flasdisk tersebut, kalian tahu kenapa karena saya itu orangnya pelupa. Karena tragedi itulah saya menemukan Sebuah cara meskipun saya lupa atau tidak memungkinkan membawa sebuah Flasdisk kemana-mana . Saya mengunakan jasa File Hosting yang sudah banyak tersedia di banyak situs Website  Seperti :
  1. MediaFire
  2. RapidShare
  3. 4Shared
  4. Ziddu
  5. dll
Dari semua tempat penyedia jasa layanan file hosting yang ada di dunia maya saya lebih menyukai MediaFire sebagai media penyimpanan file saya . Mengapa saya memilih MediaFire sebagai tempat penyimpanan file saya? Di karenakan MediaFire sangat mudah untuk melakukan Upload File dan Download File di bandingkan dengan Media penyimpanan yang lain.

Jadi sekarang meskipun saya lupa membawa Flasdisk tapi saya bisa tenang karena semua file saya sudah saya Backup ke dalam File Hosting , jadi saya tidak mengecewakan teman-teman saya lagi deh meskipun saya lupa membawa Flasdsk dan inggin memamerkan Game kesukaan saya . saya tinggal nyalakan komputer dan Connect ke Internet saya bisa ambil deh Game saya deh, Kalau Komputer kita tidak Connect dengan internet tinggal lari ke Warnet terdekat aja .
Blog, Updated at: 12/27/2011 09:31:00 AM

2 comments:

  1. Bisa di coba nih. Tapi kira-kira batas maksimal ukuran untuk unduhan berapa gan ?

    ReplyDelete
  2. tergantung dari file Hosting yang anda gunakan apakah Free atau Premium

    ReplyDelete

ROUGER DELUFFY CHANNEL