Ulang tahun pertama blog Rougerdeluffy

Blog Rougerdeluffy

Di bualan Februari tahun 2012 ini Blog Rougerdeluffy menginjak tahun pertamanya ,Di usia yang sangat mudah ini Blog Rougerdeluffy banyak mengalami banyak kendala dalam perjalananya. Mulai dari Dead link ,Disclimer,Naik turunya pengunjung dan juga naik turunya Pagerank (Kepercayaan Google terhadap blog saya).
Tetapi semua itu tidak menyurutkan saya untuk mejadi seorang Blogger yang Profesional , karena saya semakin tertantang dengan adanya hal tersebut dan ingin lebih baik dalam melakukan Blogging.

Di usia satu tahun ini Blog Rougerdeluffy ingin memberikan yang terbaik untuk para Blogger yang ingin mencari Informasi tentang dunia Komputer atau ingin Mencari Software - software gratis tetapi tidak murahan, dikaernakan Semua informasi yang berada di Blog ini dapat di cek ke akuratanya dan semua Software yang berada di Blog ini juga di jamin Legalitasnya karena saya mendapatkan software tersebut dari Situs Resminya jadi semua Sotware tersebut di jamin aman 100% dari Malware (perangkat jahat).

Untuk ucapan terahir saya , saya berterima kasih kepada semua pengunjung yang telah berkunjung ke Blog saya, karena tanpa pengunjung tak akan jadi begini blog saya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SENI ITU INDAH DAN KEINDAHAN ADALAH SEBUAH LEGALITAS

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Copyright © 2011-2012  Rougerdeluffy . All rights reserved.
Blog, Updated at: 2/24/2012 10:06:00 AM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL