Rougerdeluffy Mendapatkan PageRank 2


Ahirnya setelah berbulan-bulan saya melakukan perburuan backlink atau dalam Bahasa Jawanya Backlink Hunter ahirnya blog saya mendapatkan Pagerank juga tapi heranya saya langsung mendapatkan Pagerank 2 ,padal Blog Saya masih baru lo. Apakah kalian juga mau atau pengen juga meniru trik saya.
Cukup Baca artikel saya yang berjudul Cara mendapatkan Pagerank dan lakukan apa yang ada di dalam artikel tersebut , insya Allah dalam waktu yang cepat anda akan mendapatkan Pagerank,selanjutnya sebarkan artikel kamu di Social Bokkmark karena dengan begitu kamu akan banyak mendapatkan Backlink dari situ, selain itu juga kamu akan dapat banyak Traffic yang melimpah dan usahakan blog kamu tidak mempunyai banyak masalah seperti Crawl Error karena Google dan kawan - kawanya tidak menyukai sebuah blog yang mempunyai Crawl Error karena akan membinggungkan Mesin pencari ,untuk mengatasi Crawl Error kamu bisa baca Trik Cara Menghilangkan Crawl Error ,jagan lupa Optimasi SEO kamu juga kalau kamu mengira SEO sulit Baca artikel berikut SEO sulit ? Baca ini dulu .
Setelah semuanya anda lakukan tinggal satu lagi yang perlu anda lakukan yaitu Perbanyaklah Memberi comment di blog yang mempunyai peringkat di atas blog kamu atau lebih jadulnya BlogWalking . sekian dulu trik dari saya semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan Pagerank.
Salam Rougerdeluffy 
Blog, Updated at: 8/07/2011 12:42:00 AM

9 comments:

  1. selamat atas PR2 nya sobat... sukses selalu ya.... :)

    ReplyDelete
  2. selamat atas PR2 nya mas, semoga websitenya tambah rame. dan makin sukses juga

    regards
    mukhiban

    ReplyDelete
  3. Selamat ya atas Page Rank 2 yang anda dapatkan untuk blog ini.
    Saya follow di Google Friend Connect (No. 12), tolong follow balik.

    ReplyDelete
  4. selamat PR 2 nya,,,sy jg mengalami hal yg sama

    ReplyDelete
  5. blog anda memang-memang benar ber PR 2... hehehehe..

    Mannstabbbb....

    harapan putra blogspot

    ReplyDelete
  6. bagus kaka
    mampir ke sini gan http://yoggiandhip.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. usia blog saya juga baru 2 bulan tp Pagerank dari 0 jd 2 (knp gak lewat 1 dulu ya?). Awalnya sy udah putus asa krn sy cm ngerti dikit SEO, itu juga udah kecapekan bikin backlink & nembak keyword yg gak populer. Skr sy jd semangat lg krn terbukti bhw teknik SEO bisa dipraktekkan oleh newbie sekalipun.

    ReplyDelete

ROUGER DELUFFY CHANNEL