Mengenal Pengertian Google Dance



Ayo siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Google Dance ,Mungkin buat Blogger yang masih baru Banyak yang bertanya Apa itu Google Dance ,tapi buat Blogger yang Profesional Pasti sudah tahu.


Google Dance merupakan penamaan atau sebutan yang di ciptakan oleh para webmaster untuk keadaan dimana ada pembaruan system indeks yaitu perubahan algoritma yang di lakukan oleh Google yang menyebabkan naik turunnya posisi suatu SERP (Search Engine Results Page) .

Dan efek yang akan di alami Suatu Blog atau Web yang mengalami Google Dance adalah Tidak stabilnya suatu SERP yang akan mengakibatkan Suatu Blog atau Web  akan mengalami Penurunan atau bahkan yang lebih buruknya lagi akan kehilangan SERP.

Dampak yang sudah akan di pastikan Oleh suatu Blog atau Web bila terkena Goyangan Google (Google Dance) adalah menurunya pengunjung yang sangat drastis dari Mesin pencari di karenakan Blog atau Web kita kehilangan SERP .


Siapa saja yang sering mengalami Google Dance ? 


Biasanya yang sering mengalami Google Dance adalah Para Kontestan SEO , mengapa harus para kontestan SEO ! di karenakan para kontestan SEO akan melakukan Optimasi yang berlebihan untuk Blog atau Web mereka , sudah jelas bukan mereka melakukan hal tersebut . mereka melakukan hal tersebut di karenakan mereka berlomba-lomba mendapatkan Posisi Pertama dalam pencarian Suatu Keyword.


Tapi tidak harus di takuti secara berlebihan Google Dance itu , di karenakan itu hanya permainan SERP . karena yang harus benar-benar di waspadai dan di takuti adalah Google Sandbox , Karena Bila suatu Blog atau Web yang terkena Google Sandbox akan lebih sulit dalam penangannanya dan mengatasinya. 


Salam Rougerdeluffy


Blog, Updated at: 10/04/2011 01:07:00 AM

1 comments:

ROUGER DELUFFY CHANNEL