Kehilangan Posisi Google SERP



Suatu hari ketika saya mengetikan Suatu Keyword  yang menjadi andalan saya di Google ,tidak tahu kenapa tiba-tiba menghilang saja dari deretan 10 besar dan sudah saya cari dimana mana masih saja tidak ketemu . Kata teman saya , Saya Kehilangan Posisi SERP .
Kenapa ini Bisa terjadi ?  Biasanya ini terjadi karena kita sudah tidak mengOptimasi lagi Blog atau Web kita ,atau biasa saja Blog atau Web kita terkena Google Dance. Yang mengakibatkan SERP Blog atau Web kita naik turun di tempatnya.
Dari kejadian itu saya langsung melakukan Optimasi lagi terhadap Blog yang saya punya , agar kembali di posisi semula dan bersaing dengan Blog-Blog  yang lainnya untuk merebut Posisi nomor 1 .

Untuk Melihat Bagaimana kondisi Sebenarnya SERP dari Blog anda , Anda dapat membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat Posisi Blog di Google SERP .
Setelah anda melihatnya apakah anda sudah puas dengan Posisi yang di miliki oleh Blog anda ?
Kalu belum puas ayo kita sama-sama melakukan PengOptimalkan terhadap Blog atu Web kita , agar tidak kehilangan SERP Blog atau Web yang kita punya

Salam Rougerdeluffy



Blog, Updated at: 10/03/2011 08:46:00 AM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL