Mendapat backlink dofollow dari blog

Dipostingan sebelumnya saya menyampaikan bahwa tukaran link adalah cara yang paling manjur untuk mendapatkan backlink ke blog kita untuk Menigkatkan pageRank. Tapi permasalahannya adalah jika blog kita masih baru yang tidak punya pagerank alias nol atau n/a pasti jarang yang mau tukaran link dengan blog kita. Nah sekarang saya kasi cara bagaimana supaya blog baru kita bisa cepat mendapat backlink dofollow di blogger yang pageranknya tinggi.

Cara ini saya gunakan hanya di blogspot karena cara saya ini tidak bisa dipake di blog yang memakai wordpress. Caranya sangat mudah:

1. Anda harus memakai browser Firefox dan menginstall plugin SeoQuake. Anda bisa googling plugin nya di google..gratis kok broo…

2. Cari blog yang memakai blogspot yang mempunyai pagerank minimal PR3 kalau lebih tinggi lebih bagus.

3. Cari halaman mana di blog tersebut mempunyai pagerank tinggi, caranya ketik aja di google seperti ini: site:namablog.blogspot.com. Nah nanti akan diketahui halaman mana di blog tersebut mempunyai pagerank tinggi..ingat kalau pake plugin SeoQuake baru nongol infonya sob…

4. Nah kalau dah ketemu di halaman itu ada pageranknya misalnya PR2 langsung di buka lalu kasi comment trus diisi signature di akhir comment seperti ini:
<a href="http://www.namabloganda.com/" rel="dofollow">namabloganda</a>

Dengan cara ini anda bisa dapatkan backlink yang dofollow di blogspot dan biasanya blog yang memakai blogspot kebanyakan comment kita langsung nongol ndak perlu di approve sama yang punya.

Sekian dulu ya sob..silahkan di coba..
Blog, Updated at: 6/05/2011 09:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL