Google Sandbox


Telah banyak saya uraikan di artikel saya Mengenai berbagai macam Google , mulai dari :
  1. Google Dance
  2. Google Serp
  3. Google Sitelink
  4. Google +1
  5. Google Banned
  6. Google Adsense


Nah untuk kesempatan saat ini saya akan menjelaskan tentang Google Sandbox yang sangat di takuti dan wajib di waspadai oleh para Blogger. Mengapa Google Sandbox wajib di waspadai   ? Karena apabila suatu Blog terkena Google Sandbox ,maka Blog tersebut akan mendapatkan Peringatan (Penalti) dari Google , yang dampaknya udah dapat di tebak yaitu Kehilangan Posisi SERP atau Penghapusan URL artikel kita dari Index Google.

Apa penyebab suatu Blog bisa terkena Google Sandbox?
Penyebabnya memang cukup banyak antara lain:

  1. Blog yang kita punya terlalu banyak dan sangat cepat mendapatkan Backlink Inbound , inilah yang akan membuat Google berfikir bahwa hal tersebut tidak wajar. 
  2. Membuat Keyword Stuffing , Apa Keyword Stuffing itu ? Keyword Stuffing adalah membuat atau menuliskan kata-kata secara berlebihan dalam suatu artikel dalam Blog kita.
  3. Tidak cocoknya suatu artkel kepada Judulnya . 
Tips dari saya adalah : Dalam membuat judul Usahakan Membuat judul yang mengandung kata-kata dalam Konten atau Artikel tersebut.

Sekian artikel yang saya buat , apa bila ada kesalahan dalam penulisan atau artikel saya kurang jelas , anda dapat memberikan Comment di Blog ini .

Blog, Updated at: 10/04/2011 12:42:00 PM

2 comments:

ROUGER DELUFFY CHANNEL