Optimasi yang berlebihan




Optimasi yang berlebihan sesunguhnya jarang terjadi pada Blogger pemula , Karena biasanya Optimasi yang berlebihan itu sering terjadi pada Blogger yang sudah lama atau sering di sebut Blogger Professional.
Perlu kita ketahui sesunguhnya Optimasi yang berlebihan , biasanya di lakukan  oleh para Blogger untuk mendapatkan Pengunjung dan Backlink yang Banyak , Biasanya para Blogger melakukan Optimasi OFF PAGE dalam melakukan Optimasinya.

Contoh Optimasi Off Page yang tidak di anjurkan adalah Berkomentar pada Blog secara besar-besaran dengan tujuan mendapatkan Backlink.
Hal ini tidak di sukai oleh Mesin pencari Google, dampak yang akan di dapatkan oleh Blog tersebut adalah Blog akan terkena Google Dance " Baca Artikel saya tentang Google Dance ", apabila hal tersebut di biarkan secara berlarut-larut maka akan terkena Google Sandbox " Baca Artikel saya tentang Google Sandbox ", apa bila hal tersebut tidak di tindak lanjuti maka akan terjadi hal yang sanggat buruk untuk Blog kita yaitu Blog kita akan terkena Google Banned " Baca Artikel saya tentang Google Banned "   .

Jadi gunakanlah Optimasi yang berkelanjutan atau sering di sebut dengan Continued , karena Google lebih suka dengan hal tersebut di karenakan tidak ada pemaksaan terhadap Blog kita untuk menjadi Nomor 1 di Search Engine.

Kata-kata dari saya:

Sesuatu yang Instan itu tidak baik , Sesuatu yang Alami akan lebih menguntungkan buat kita. 



Blog, Updated at: 10/13/2011 09:57:00 AM

0 comments:

Post a Comment

ROUGER DELUFFY CHANNEL